Up a level |
AFANDI, MOH IRFAN (2024) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
AFIF, MUHAMMAD ZAID (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AGATHA, GHEA KARENINA (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna smartphone VIVO di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AGRIANSYAH, AGRIANSYAH (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARKOP BREWOK II MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ALAMSYAH, DIMAS AGUM (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SECARA ONLINE (Studi pada pengguna Shopee Indonesia). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ALSYUKRI, MUHAMAD RAMADHAN (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, GAYA HIDUP DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ANJELLINA, CELLIN (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET CANDI TROWULAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ANNIA, LOUISA JESSICA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALOE VERA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara Pengguna Aloe Vera). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
APRILIANO, ILHAM YUDA (2023) PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM )TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARDIANSYAH, LALU MUHAMAD HAMDANI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Adriani, Shinta Rizki (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI SHOWROOM GALIPAT MOTOR MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Agasi, Marcellino Dwi Rahma (2020) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ajengningrum, Wannisa Resti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Akbar, Zulfikry (2020) BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada merek minyak goreng Bimoli di kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Anagari, Aurelia Mutiara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Aprilia, Nadya Cahya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Arifin, Zainul (2021) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Arselliye, Algoldy (2021) PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ashanty, Ashanty (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Atmaja, Yoel Christopher Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE VIA SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Voucher Game Online TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
BAHARNADI, THEO BAGUS (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR VESPA S 125 I-GET. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
BERNHARD, BERTOLDUS FANDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
BINTANG, ASMARA PUTRA (2022) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR CBR 150 HONDA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Bria, Robertus Belarminus T. (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
CAHYANI, MINA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DENGAN TASTE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
CAHYANINGRUM, TRI RIZKY (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAMCHA, FARISYA NA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Ekaprilla, Neessa Ameera (2024) LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
FAROKHI, MUHAMMAD NASOR AL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU LOKAL NEW ATTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
FEBRIANTI, SETIA AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH OLEH MAHASISWI STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
FIRMANSYAH, RIFQY SYAVIO MUHAMMAD IQBAL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fausan, Rajulu (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA VDB PETSHOP MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fauzan, Nahwan Ahza (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Febrianto, Rinaldi Bagus (2020) ANALISIS PRIVASI, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID DAN BLIBLI.COM SURVEI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Ferdiansyah, Franky (2023) PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Customer Arema Streetwear). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Gunafrian, Isna Augusta (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFEE SHOP (Studi Kasus Hore Coffee Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HANDAYANI, ADIWILA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ( Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HANDINATA, CHRISTIAN (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN,KEMUDAHAN,DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HERMANTO, FELYSIA TANIA (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC (Studi pada Mahasiswa/i STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HUDA, MOH. KHOIRUL (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hadiningtyas, Ferinanda (2020) DAYA TARIK WISATA MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI PERSEPSI WISATA KAMPUNG HERITAGE KAYUTANGAN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hak, Akbar Izzul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA MALANG STUDI KASUS PADA PT. MEGA ABADI MOTORINDO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hermawan, Oka PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hidayat, Aditya Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA & BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS KOI BELIKOI.ID (Studi Pada Konsumen Belikoi.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Irawan, Meylanda (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK , KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
JANNAH, JULIANOVI SOFIATUL (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MASKER ORGANIK (Studi Pada konsumen masker organik Queenzy). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
KHOIRUNNISA, HANIFAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
KINASIH, TENESYA ENGGAL SEKAR (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS MELALUI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) PADA PT. PEGADAIAN CABANG SINGOSARI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
LIONARDI, ALVIN (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI INSTAGRAM PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
LOVIANTI, NILA (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAMAGO BAKE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Limanta, Vincentius Abie (2023) PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Lokatama, Kadek Erghy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI STUDIO 24 MALANG (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
MAHARANI, VERINA LUTHFIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
MIA, LULUK VILLA (2024) PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA (Studi kasus pada PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Margono, Dikky Saputro (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Online Shop TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Melida, . (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
NAWANGSARI, DEVI RETNO (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM PANCING BULU REJO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
NDAWI, IANSIANA MARIA (2022) PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Nalle, Fandro Kristian (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (Study : Pada Mahasiswa ABM Pengguna Aktif Aplikasi Tik-Tok). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Naradwipa, Reno Jalu (2021) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Nurul Azit, Mohamad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (SURVEI PADA WONDERWASH LAUNDRY MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
OKTAVIANE, THERESITA (2021) PENGARUH VIRAL DI MEDIA SOSIAL, DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAECCA LIPPIE SERUM (Studi Kasus Pada Masyarakat Banyuwangi Yang Menggunakan Produk Kecantikan Raecca Lippie Serum). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Oktavia, Erni (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PALGOENA, GEDE ERGHA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CHOCO STORY KECAMATAN PURWOHARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PALLAS, DHANISWARA AUSTRIN (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT METRO MESIN MENDUNIA (Studi kasus pada PT Metro Mesin Mendunia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PAMBUDI, AHDIAN (2023) PENGARUH EWOM, PRODUK REVIEW, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PAREIRA, STEFANIA (2024) PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE, GRATIS ONGKIR DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PEMUDA, OKTAFIANUS RIYAN (2024) PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTUMER RIVIEW TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI MARKET PLACE SHOPPE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PERKASA, PANDU GILANG (2020) PERAN GO-PAY DALAM PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN GO-FOOD. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PERMADI, ZAKARIA AGIL (2017) PENGARUH EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PERMATASARI, DITA LAILY NUR FADHILA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PFRASISKA, SUSIANA DEWI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PRASANTO, FERRIS GUSTIN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PUSPITAWATI, NATALIA DIAN (2024) PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUTRI, RIRI NOVITASARI AULIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEMEN TIGA RODA (Studi kasus masyarakat kota Jombang yang membeli produk pada semen tiga roda di kota Jombang,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pambudi, Rizky Nur Intan (2022) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER BY.U DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Pamudarma, Vania Angelita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Pega, Eusebius Faleriano (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Peja, Ignasius Iryanto (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Permatasari, Claudya Intan (2017) DAYA TARIK YANG MEMPENGARUHI KOSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN IMPULSE BUYING TERHADAP PRODUK KOSMETIK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Perwira, Malvin Giovanni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pratama Sari, Eli (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS PADA IBU-IBU DI KELURAHAN PANDANWANGI). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Purnomo, Candra Wulan Ika (2023) PENGARUH GAYA HIDUP , CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEEFOOD DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Putra, Faisal Yudhistian (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK FRESTEA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Putra, Windy Tria Mahendra (2020) Pengaruh Sosial Media Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth (Studi Pada Konsumen Dancell Warujayeng). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Putri, Amelia Ika (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE AVOSKIN (Studi Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Putri, Karenina Rahma Lesmana (2024) EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING TIKTOK DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
RIFQI FUADI, ACHMAD (2017) PERAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA UD. TIBAN JAYA ROTAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ROSARI, MARIA ADVENTINA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARUNG BEBEK MAGERSARI, KOTA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SABAN, ISIDORUS YOHANES AMALINUS (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BAJAWA (STUDI KASUS STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SALIBBETA, KEVIN KARUNIA (2023) PENGARUH PENATAAN PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SANTOSO, FIONA AKIKA (2023) PENGARUH HARGA, PENILAIAN PRODUK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SANTOSO, GUNAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP EMOTIONAL RESPONSE DAN MINAT BELI (Studi pada Pengguna Sepatu Merek Nike di STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SAPUTRA, REYHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SATU, MARIO REGINALDUS (2020) PENGARUH PERAN LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERMALAM DI HOTEL FLORES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SEQUEIRA, JUVENIA EVANGELINA MENDONCA IMACULADA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SIMBOLON, MEZBAH ANDREAS CHRISTIAN HAMONANGAN (2024) PERAN DIGITAL MARETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Live E-Commerce Shopee). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SULISTIAWAN, RIO RAHARDJO (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PESENKOPI SUKUN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Santoso, Yeremia Yudha (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Sari, Luluk Murjianti Novika (2021) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Aneka Kripik Buah (Study Kasus Pada Konsumen Produk Aneka Kripik Buah Wijaya Di Kecamatan Tumpang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Slamet, Muhammad (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Supraptiningsih, Ni Luh Putu (2024) ANALISIS UJI BEDA PROFITABILITAS PARIWISATA SEBELUM DAN PADA SAAT PANDEMI COVID- 19 (Studi Pada Sektor Pariwisata Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun (2018-2021). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
TAWONG, MARIA BEATRIX ALING (2020) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
TIMA, YOHANA WIDIANA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUK KNOWLEDGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE “SKINTIFIC” (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
TIMU, VERONIKA CHINDYANA (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
TOLLA, SHERLY ENJEL ISABELLA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
UMAMA, SHOLAHUDDIN RIFQI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MATERNAL DISASTER MALANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
VERLINA, . (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA MANAJEMEN STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WIDHAYAKA, SEPTIA PUTRI (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN (Studi pada Pekerja Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
WIDIANTARI, DINDA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WIJAYA, VINCENTIUS BILLION (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KECAMATAN SUKOSARI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
YONAS, A ANG VIAN (2024) “PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNAAN E�COMMERCE SHOPEE”. Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ZANA, DELLA RAKA MIFTA DELLA RAKA MIFTA (2024) PENGARUH PROMOSI, DISKON, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ZULBIANSYAH, BIMA ATHALLAH (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PANDA VAPE STORE MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.