PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA

TIMU, VERONIKA CHINDYANA (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (228kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Perkembangan zaman yang begitu cepat tidak bisa kita hindari lagi,termasuk dalam metode pemasaran yang sekarang lebih banyak menggunakan media online. Penggunaan media online ini mempermudah masyarakat untuk mengetahui dan membandingkan satu barang dengan barang yang lainnya dan membantu kita untuk melihat perbandingan dan perbedaan harga yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing online dan harga produk terhadap keputusan pembeliaan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen mahasiswa Malangkucecwara sebanyak 100 responden, dan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa marketing online berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya harga produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing online, Harga produk,Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Apr 2021 01:38
Last Modified: 07 Apr 2021 01:38
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1017

Actions (login required)

View Item View Item