PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO

Limanta, Vincentius Abie (2023) PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (540kB)
[img] Text
2.Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (76kB)
[img] Text
3. Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf

Download (104kB)
[img] Text
4.Bab 3 Metode Penelitian.pdf

Download (97kB)
[img] Text
5.Bab 4 Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text
6.Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text
7.Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB)
[img] Text
8.Daftar Lampiran.pdf

Download (620kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana pengaruh instrumen pemasaran Paid Promote dan Endorsement terhadap keputusan pembelian pelanggan di perusahaan industri Fashion Erigo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan dilakukan terhadap pelanggan perusahaan fashion Erigo yang telah dipilih sebelumnya menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner yang telah disebar ke golongan yang memenuhi kriteria penelitian dengan software SPSS 2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Paid Promote dan Endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Instrumen Marketing, Keputusan Pembelian, Industri Fashion
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:46
Last Modified: 07 Nov 2023 02:46
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2120

Actions (login required)

View Item View Item