PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA)

MAHARANI, VERINA LUTHFIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (822kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (412kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (980kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (734kB)
[img] Text
PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin maju dan berkembang saat ini salah satunya pada bidang pemasaran yaitu pada perkembangan industri e-commerce di Indonesia. Dengan adanya ecommerce, setiap orang bisa melaksanakan transaksi penjualan maupun pembelian kapanpun dan dimanapun. e-commerce yang ada saat ini sangat memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan kita. Setiap pemilik e-commerce selalu berusaha agar dapat menarik perhatian calon konsumen seperti memberikan informasi tentang apa saja keunggulan yang dimiliki oleh ecommerce tersebut. Maka untuk menaikkan kembali jumlah pengunjung, Tokopedia melakukan kerjasama dengan BTS (Bangtan Sonyeondan)sebagai brand ambassador Tokopedia. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. dengan obyek penggemar BTS yang dibiasa disebut ARMY yang ada di Kampus STIE Malangkucecewara. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. terdapat pengaruh signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador(BTS); Iklan; Promosi; Minat Beli Konsumen; Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 22 Feb 2024 07:53
Last Modified: 22 Feb 2024 07:53
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2199

Actions (login required)

View Item View Item