PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG

LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman sampul.pdf

Download (947kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Lembar pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
6. Kata pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Daftar lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. Bab I pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab II tinjauan pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab III metode penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat: (1) pengaruh faktor daya tarik terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (2) pengaruh faktor kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (3) pengaruh faktor keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (4) pengaruh faktor daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Top Coffee di kios-kios yang terdapat di Kota Kupang sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah teknik probabiity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (uji t), analisis simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS dengan tingkat signifikansi 5% (0,05) dan sebelumnya dilakukan analisis uji instrumen, analisis data, uji asumsi klasik, dan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee di Kota Kupang dengan presentase pengaruh sebesar 51,6% selebihnya sekitar 48,4% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, iklan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:15
Last Modified: 14 Jan 2021 02:45
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item View Item