PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU LOKAL NEW ATTA JOMBANG)

FAROKHI, MUHAMMAD NASOR AL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU LOKAL NEW ATTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (741kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (304kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk sepatu lokal New Atta di Jombang. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengguna Produk Sepatu lokal “New Atta” khas Jombang dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental atau accident sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Analisis data menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan aplikasi software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian maka: 1) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta; 2) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta. 3) Citra merek / brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta. 4) Kualitas produk harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 17 Nov 2023 03:35
Last Modified: 17 Nov 2023 03:35
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2157

Actions (login required)

View Item View Item