PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara)

Melida, . (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (235kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh pengaruh brand image dan Celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STEI Malangkucecwara Malang angkatan 2016. Sampel berjumlah 77 orang. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Brand Image dan celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variable intervening 2). Brand Image dan celebrity endorse tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak semua variabel dalam penelitian berpengaruh langsung dan positif terhadap variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, celebrity endorser, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Kosmetik Kecantikan Wardah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Feb 2021 03:26
Last Modified: 26 Feb 2021 03:39
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/900

Actions (login required)

View Item View Item