PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO

PUTRI, RIRI NOVITASARI AULIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (537kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (549kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji apakah terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk, Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Uniqlo. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling. Populasi pada penelitian ini ditetapkan oleh peneliti yaitu responden umur 16 sampai 20 tahun dan umur 21-30 tahun, sampel pada penelitian ini menggunakan rumus lemeshow dan ditemukan 97 responden. Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan angket/kuisioner dengan skala likert. Dalam menguji pengaruh antar variabel peneliti menggunakan uji f dan uji t. Hasil dari Anova menunjukkan pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Uniqlo mampu meningkatkan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana nilai F hitung > F tabel, 7,249 > 0,405 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil uji T tiap variabel memiliki t hitung < t tabel dan nilai signifikansi lebih besar dari α = 0,05 yang artinya H0 diterima H1 ditolak. Maka hasil dari uji F Kualitas Produk, Brand Image, Store Atmosphere dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Uniqlo sedangkan hasil uji T Kualitas Produk, Brand Image, Store Atmosphere dan Harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Uniqlo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Dec 2021 05:33
Last Modified: 14 Dec 2021 05:33
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1538

Actions (login required)

View Item View Item