PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MATERNAL DISASTER MALANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)

UMAMA, SHOLAHUDDIN RIFQI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MATERNAL DISASTER MALANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (691kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (191kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Perusahaan fashion sekarang ini sangat banyak, konsumen akan lebih selektif dalam memilih model fashion yang dapat memberikan kenyamanan terhadap konsumen itu sendiri. Keputusan pembelian konsumen dalam memilih atau menentukan merek spring bedbukanlah terjadi begitu saja. Banyak pertimbangan yang dilakukan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, misalnya kualitas produk, harga, dan promosi. Maternal disaster malang sebagai industri yang perkembangannya sangat pesat sekarang ini telah menyadari persaingan ini. Maternal disaster malang memberikan keyakinan dan harapan kepada pelanggannya untuk terus menggunakan produknya.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah populasi pada pada penelitian ini adalah 128 dan dilakukan perhitungan dengan teknik slovin sehingga mendapatkan sampel sebesar 96 orang. Teknik Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuisioner yang dibagikan dan diisi oleh konsumen Maternal Disaster Malang dan hasilnya dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25.Hasil Penelitian ini mendapatkan persamaan regresi adalah Y = 3,345 + 0,090 +0,611 + -0,098+ 0,122. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Maternal Disaster Malang. Disamping itu nilai uji koefisien determinasi (r2) sebesar 0,319 atau 31,9% ini menandakan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi dapat dijelaskan oleh variabel dependen, sedangkan sisanya (68,1%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Maternal Disaster
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 15 Nov 2023 08:34
Last Modified: 15 Nov 2023 08:34
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2145

Actions (login required)

View Item View Item