PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BAJAWA (STUDI KASUS STIE MALANGKUCECWARA)

SABAN, ISIDORUS YOHANES AMALINUS (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BAJAWA (STUDI KASUS STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (482kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (88kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembeliaan kopi grean bajawa, pengaruh kualiutas produk terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa, pengaruh merek terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa dan pengaruh harga, kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi penelitian yaitu mahasiswa STIE Malangkucecwara yang sudah pernah membeli atau mengkonsumsi kopu green bajawa dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa, pengaruh merek terhadap keptusan pembelian kopi green bajawa dan pengaruh harga,kualitas produk, dan merek terhadap keputusan pembelian kopi green bajawa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, merek, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:37
Last Modified: 13 Nov 2023 06:37
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2130

Actions (login required)

View Item View Item