PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALOE VERA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara Pengguna Aloe Vera)

ANNIA, LOUISA JESSICA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALOE VERA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara Pengguna Aloe Vera). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (544kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (227kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh dari Gaya Hidup, Atribut Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Aloe Vera Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Moderasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 120 responden mahasiswa STIE Malangkucacwara, metode analisis yang digunakan yaitu Moderated Regression Analysis (MRA) dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas. Dengan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) sebagai alat analisis. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Gaya Hidup, Atribut Produk, dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aloe Vera. Namun Gaya Hidup, Atribut Produk, dan Promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aloe Vera setelah dimoderasi oleh Citra Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Atribut Produk, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:14
Last Modified: 07 Nov 2023 02:14
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1887

Actions (login required)

View Item View Item