PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE VIA SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Voucher Game Online TRIPLAY.ID)

Atmaja, Yoel Christopher Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE VIA SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Voucher Game Online TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (387kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (239kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan pemasaran online via sosial media. Pada penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode korelasional. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen TRIPLAY.ID pada bulan Januari 2020 sampai Desember 2020 yang berjumlah 21.354 orang dan sampel sebanyak 100 responden karena menggunakan teknik probability sampling- simple random sampling dengan rumus Slovin . Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan studi pustaka, kuesioner dan wawancara. Uji prasyarat analisis meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik, berdasarkan uji tersebut penelitian ini telah memenuhi syarat. Dalam menguji pengaruh antar variabel peneliti menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel pemasaran online via sosial media memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, pemasaran online via sosial media, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Dec 2021 04:20
Last Modified: 08 Dec 2021 04:20
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1506

Actions (login required)

View Item View Item