PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur)

WIDIANTARI, DINDA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (557kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk toko busana Idda Fashion, pengaruh signifikan negatif terhadap keputusan pembelian produk toko busana Idda Fashion. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas produk dan persepsi harga dengan variabel terikat yaitu keputusan pembelian di Toko Idda Fashion. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purpose sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan dan semakin meningkatnya harga maka keputusan pembelian akan mengalami penurunan.Dari hasil hipotesis II menggunakan uji t diperoleh bahwa hasil dari seluruh variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat. Variabel yang berpengaruh yaitu kualitas produk, citra merek, dan harga karena memiliki nilai signifikans kurang dari 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk , dan persepsi harga sudah cukup untuk meningkatkan keputusan pembelian. Dan Hipotesis II diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2021 03:02
Last Modified: 06 Apr 2021 03:02
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1013

Actions (login required)

View Item View Item