![]() | Up a level |
AFIF, MUHAMMAD ZAID (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AGATHA, GHEA KARENINA (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna smartphone VIVO di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ALAMSYAH, DIMAS AGUM (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SECARA ONLINE (Studi pada pengguna Shopee Indonesia). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ALSYUKRI, MUHAMAD RAMADHAN (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, GAYA HIDUP DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARDIANSYAH, LALU MUHAMAD HAMDANI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Adriani, Shinta Rizki (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI SHOWROOM GALIPAT MOTOR MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Agasi, Marcellino Dwi Rahma (2020) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Akbar, Zulfikry (2020) BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada merek minyak goreng Bimoli di kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Anagari, Aurelia Mutiara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Arifin, Zainul (2021) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Arselliye, Algoldy (2021) PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Atmaja, Yoel Christopher Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE VIA SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Voucher Game Online TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
BAHARNADI, THEO BAGUS (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR VESPA S 125 I-GET. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
BERNHARD, BERTOLDUS FANDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
BINTANG, ASMARA PUTRA (2022) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR CBR 150 HONDA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAMCHA, FARISYA NA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
FEBRIANTI, SETIA AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH OLEH MAHASISWI STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
FIRMANSYAH, RIFQY SYAVIO MUHAMMAD IQBAL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fausan, Rajulu (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA VDB PETSHOP MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fauzan, Nahwan Ahza (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Febrianto, Rinaldi Bagus (2020) ANALISIS PRIVASI, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID DAN BLIBLI.COM SURVEI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Gunafrian, Isna Augusta (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFEE SHOP (Studi Kasus Hore Coffee Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HANDAYANI, ADIWILA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ( Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HANDINATA, CHRISTIAN (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN,KEMUDAHAN,DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HUDA, MOH. KHOIRUL (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hadiningtyas, Ferinanda (2020) DAYA TARIK WISATA MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI PERSEPSI WISATA KAMPUNG HERITAGE KAYUTANGAN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Hak, Akbar Izzul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA MALANG STUDI KASUS PADA PT. MEGA ABADI MOTORINDO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Margono, Dikky Saputro (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Online Shop TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Melida, . (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
NDAWI, IANSIANA MARIA (2022) PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Naradwipa, Reno Jalu (2021) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Nurul Azit, Mohamad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (SURVEI PADA WONDERWASH LAUNDRY MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
OKTAVIANE, THERESITA (2021) PENGARUH VIRAL DI MEDIA SOSIAL, DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAECCA LIPPIE SERUM (Studi Kasus Pada Masyarakat Banyuwangi Yang Menggunakan Produk Kecantikan Raecca Lippie Serum). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Oktavia, Erni (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PERKASA, PANDU GILANG (2020) PERAN GO-PAY DALAM PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN GO-FOOD. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PERMADI, ZAKARIA AGIL (2017) PENGARUH EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUTRI, RIRI NOVITASARI AULIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEMEN TIGA RODA (Studi kasus masyarakat kota Jombang yang membeli produk pada semen tiga roda di kota Jombang,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pambudi, Rizky Nur Intan (2022) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER BY.U DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Pega, Eusebius Faleriano (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Permatasari, Claudya Intan (2017) DAYA TARIK YANG MEMPENGARUHI KOSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN IMPULSE BUYING TERHADAP PRODUK KOSMETIK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Perwira, Malvin Giovanni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pratama Sari, Eli (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS PADA IBU-IBU DI KELURAHAN PANDANWANGI). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Putra, Faisal Yudhistian (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK FRESTEA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Putra, Windy Tria Mahendra (2020) Pengaruh Sosial Media Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth (Studi Pada Konsumen Dancell Warujayeng). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
RIFQI FUADI, ACHMAD (2017) PERAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA UD. TIBAN JAYA ROTAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SANTOSO, GUNAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP EMOTIONAL RESPONSE DAN MINAT BELI (Studi pada Pengguna Sepatu Merek Nike di STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SAPUTRA, REYHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SATU, MARIO REGINALDUS (2020) PENGARUH PERAN LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERMALAM DI HOTEL FLORES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Sari, Luluk Murjianti Novika (2021) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Aneka Kripik Buah (Study Kasus Pada Konsumen Produk Aneka Kripik Buah Wijaya Di Kecamatan Tumpang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Slamet, Muhammad (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
TAWONG, MARIA BEATRIX ALING (2020) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
TIMU, VERONIKA CHINDYANA (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
VERLINA, . (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA MANAJEMEN STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WIDIANTARI, DINDA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ZULBIANSYAH, BIMA ATHALLAH (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PANDA VAPE STORE MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.