PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang)

FIRMANSYAH, RIFQY SYAVIO MUHAMMAD IQBAL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (724kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (701kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (259kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (894kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dimana peneliti melakukan riset pada gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji dan menganalisa pengaruh dari variabel dependen berupa keputusan pembelian dengan variabel independent berupa harga dan kualitas pelayanan melalui variabel intervening kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian dan meneliti apakah variabel intervening berpengaruh secara signifikan atau tidak signifikan. Metode pengukuran pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 100 orang responden pada gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang, dengan penyebaran angket kuiosioner melalui google form, dengan metode analisis deskriptif dan path analysis yang dalam pengujian statistic nya menggunakan program statistic SPSS versi 25. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan hasil dari uji harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengankepuasan pelanggan sebagai intervening dalam penelitian ini tidak memiliki pengaruh yang signifikan, pada penelitian ini harga memiliki pengaruh terbesar pada keputusan pembelian dengan nilai signifkansi 0,453.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:48
Last Modified: 22 Apr 2022 03:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1705

Actions (login required)

View Item View Item