PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s)

Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Brand image dan kualitas Produk terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial sebagai variabel intervening pada Brand Maternal disasters. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang berkuliah di Malang. Sampel berjumlah 124 orang yang berusia 17 tahun keatas dan mempunyai atau mengetahui produk Maternal Disasters. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial 4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial 5) Brand Image dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas produk, Keputusan pembelian, Faktor sosial
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2021 03:27
Last Modified: 06 Apr 2021 03:27
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1014

Actions (login required)

View Item View Item