ANALISIS PRIVASI, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID DAN BLIBLI.COM SURVEI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)

Febrianto, Rinaldi Bagus (2020) ANALISIS PRIVASI, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID DAN BLIBLI.COM SURVEI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (280kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (310kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini disusun oleh Rinaldi Bagus Febrianto, Mahasiswa Program Studi Marketing Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkuçeçwara. Penulisan pada penelitian ini dibimbing oleh Dra. Danesty Deccasari, MM, dengan judul Analisis Privasi, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online di Lazada dan Blibli.com. Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah untuk mengetahui pengaruh privasi, keamanan, dan kepercayaan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada.co.id dan Blibli.com, dan juga Untuk mengetahui variable manakah dari privasi, keamanan, dan kepercayaan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online di Lazada.co.id dan Blibli.com. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei, yaitu kuisioner yang terstruktur yang diberikan kepada responden yang dirancang untuk mendapatkan informasi yang spesifik dengan pertanyaan ataupun pernyataan. Kuesioner akan disebar secara acak kepada 55 mahasiswa pada kampus STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sebagai analisis data dan juga dilakukan uji hipotesis. Hasil Penelitian yang didapatkan adalah privasi, keamanan dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi Lazada dan Blibli.com. Sehingga dapat disimpulkam bahwa pengujian hipotesis menyatakan bahwa adanya pengaruh privasi, keamanan dan kepercayaan terhadap variabel keputusan pembelian pada Lazada dan Blibli.com dapat diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Privasi, Keamanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Mar 2021 04:32
Last Modified: 05 Mar 2021 04:32
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/929

Actions (login required)

View Item View Item