ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG

DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (157kB)
[img] Text
2.Lembar Pengesahan.pdf

Download (346kB)
[img] Text
3.Lembar Pernyataan Orisinditas.pdf

Download (270kB)
[img] Text
4.Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
5.Abstrak.pdf

Download (145kB)
[img] Text
6.Kata Pengantar.pdf

Download (290kB)
[img] Text
7.Daftar isi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
8.Daftar Tabel.pdf

Download (142kB)
[img] Text
9. Daftar gambar.pdf

Download (142kB)
[img] Text
10.Bab I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
11.Bab II.pdf

Download (284kB)
[img] Text
12.Bab III.pdf

Download (687kB)
[img] Text
13.Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
14.Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
15.Daftar Pustaka.pdf

Download (325kB)
[img] Text
16.Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perdagangan eceran di Indonesia beberapa tahun terakhir ini mengalami perkembangan yang sangat pesat yang ditandai dengan terjadinya peralihan dari konsep toko-toko lokal yang independent atau toko-toko di jalan utama menjadi situasi toko yang berskala nasional dan internasional dalam bentuk pusat-pusat perbelanjaan modern, supermarket, pasar swalayan, departement store dan sebagainya. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan jumlah pedagang eceran, maka persaingan di bidang pemasaran eceran semakin ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Positioning yang meliputi variableAtributProduk,Manfaat,Pemakai,Pesaing,Pesaing,Kategori Produk,Harga,berpengaruh secara simultan dan persial terhadap Keputusan Pembelian Sardo Swalayan Malang,dan untuk mengetahui variable manakan diantara Atribut Produk,Manfaat,Pemakai,Pesaing,Kategori Produk,dan Harga yang berpengaruh dominan Keputusan Pembelian Konsumen Sardo Swalayan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung (berbelanja) di Sardo Swalayan Malang. jumlah sampel ditetapkan sebanyak 92 responden dengan cara accidental sampling. Menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian membuktikan variabel Atribut produk, Manfaat pemakai, Pesaing, Kategori Produk, Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian di Sardo Swalayan Malang. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Atribut produk, Manfaat, pemakai, Pesaing secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Sardo Swalayan Malang. Hasil pengujian hipotesis ke tiga menunjukkan variabel Atribut produk berpengaruh dominan terhadap variabel keputusan pembelian swalayan Sardo Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Positioning Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:03
Last Modified: 08 Feb 2021 01:56
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/597

Actions (login required)

View Item View Item