ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR CBR 150 HONDA

BINTANG, ASMARA PUTRA (2022) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR CBR 150 HONDA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (951kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (133kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (357kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (465kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (675kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan sekaligus mengetahui pengaruh terbesar dari Promosi,Brand Image,Persepsi Harga, terhadap Keputusan Pembelian Honda CBR150R. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, Sampel penelitian ini adalah 100 orang responden acak yang diambil secara online(Terhalang covid-19). Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Promosi(X1), Brand Image(X2),Persepsi Harga(X3), dan satu variabel terikat Keputusan Pembelian(Y). Metode Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, Uji multikolonieritas, Uji autokorelasi, Dan uji Heterokedastisitas dengan SPSS (Statistical Package For the social Sciences ) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, Brand Image, Persepsi Harga, Berpengaruh secara Signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi,Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:04
Last Modified: 14 Apr 2022 02:28
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1671

Actions (login required)

View Item View Item