PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KECAMATAN SUKOSARI KABUPATEN BONDOWOSO

WIJAYA, VINCENTIUS BILLION (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KECAMATAN SUKOSARI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (902kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (474kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (378kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (527kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (741kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek”Yamaha” di Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 35 responden. Populasi penelitian terdiri dari 173. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk para dealer dalam meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: motivasi, persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Nov 2023 04:19
Last Modified: 07 Nov 2023 04:19
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2124

Actions (login required)

View Item View Item