PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA)

Anagari, Aurelia Mutiara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (771kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (137kB)
[img] Text
3. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (167kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (271kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Paul Leedy, dengan hasil 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji T dan Koefisien Determinasi (

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:28
Last Modified: 27 Dec 2021 02:28
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1583

Actions (login required)

View Item View Item