Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | X | Y | Z
Number of items at this level: 62.

A

AINI, QURROTUL (2018) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI KACAB BATU (Studi pada nasabah Bank Mandiri KCP MMU Batu Kota). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

ANDHIKA PUTRA, YOGA (2017) ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

ANI, SABRINA DINDA SISWIY (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek di Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

ARISTA, EKA PUTRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Ricebowl Trenggalek). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Anitha, Juana (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL TWITTER (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUҪEҪWARA). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

Ardana, Deni (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI SAWAH (studi pada Kopi Sawah Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

D

DEWANTARA, SONY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JNE (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Dea, Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

E

EDDYANTO, OKSY ERSTE (2019) Analisa Keputusan Konsumen dalam Pembelian Impulsif di Situs Tokopedia pada Mahasiswa STIE Malangkuςeςwara Malang. Other thesis, STIE Malangkucecwara.

EVALDO, STEVEN JOHAN (2019) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY DAN TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BIDANG JASA PEMBIAYAAN. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

F

FAIZA, MADINA VITA NUR (2020) PENGARUH REALIBILITAS, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI, BUKTI FISIK, PEERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PAWON BROMO TUMPANG KABUPATEN MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

FIRMANSYAH, RIFQY SYAVIO MUHAMMAD IQBAL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Gerai Eiger Adventure Soekarno Hatta Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Fachman, Ricky Ilman Qusnii (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

H

HERTANTO, MICHAEL (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

I

ISABELLA, GRISSELLA (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carnival Resto & Café Palangkaraya). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

J

Jayanti, Lilik Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS ( Studi Kasus RS. Kusta. Sumberglagah ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

K

KARTIKA, DINDA SURYA (2020) ANALISIS MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Butik Neyna). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

KARUNIA, THEOFILUS (2017) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT BEDAH dr. BENGGOL MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

KARUNIA, THEOFILUS (2017) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT BEDAH dr. BENGGOL MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

KATHERINA, KATHERINA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG ANGKATAN TAHUN 2013 YANG MENABUNG PADA BANK NASIONAL). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARAs.

L

LAVAYETI, AMALIA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SERVIS BENGKEL PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

M

MASFUD, HARI USMAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Pelanggan Bolu AS). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

MAU, PRICILLA JOURNALISTHA MALI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KANTOR CABANG ATAMBUA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

MIRZA, JUNALDO RIZKY (2017) PENGARUH PELAYANAN PETUGAS PAJAK TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA BANGKINANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Ma., SUMNA (2017) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM BANK SYARIAH, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Maulidi, Rachmad Hari (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

N

NISA, ALIYATUN (2017) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPATU DAN SANDAL KULIT SENTRA INDUSTRI DI KELURAHAN MIJI KOTA MOJOKERTO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

NURSALEHA SUGENGNIPUTRI, DIGNA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAKIS - MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Nazaruddin, Lukman (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA BUKU (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Nur Aisah K., Nurul (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KESEHATAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT LAWANG MEDIKA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

P

P., Gusti Adi Prasetyo (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRADANA, RICARD ADI (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRATAMA, PRAMITHA FRISKA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRATIWI, INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG MALANG SOEKARNO HATTA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PRIYATNA, VINO DANNY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BRI KC Unit Blimbing Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PURNAMA SANDY, LAZUARDHI (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN ELEKTRONIK DALAM E-COMMERCE MARKETPLACE DENGAN METODE PEMBAYARAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUTRI, RIZKY AKBARRINA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UOB CABANG SUTAN SYAHRIR MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

R

RIONALDI, SERVASIUS (2019) PENGARUH PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL IJEN VIEW BONDOWOSO. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

Respati, Rike Putri Aurora (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOODFELLAS BARBERSHOP DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

S

SAKINAH, NOVILIA AZZANIYATUS (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan UD.Bali Grosir). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SCHRAVEN, BERNART ALAN (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PALANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (Studi kasus pada pelanggan kartu telkomsel di kampus STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SENTOSA, ANDREE WIJAYA (2017) PERAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SIMARANGKIR, SISKA BERTUA (2021) PENGARUH RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (studi kasus terhadap pengguna provider telkomsel). Post-Doctoral thesis, STIE Malangkucecwara.

SISWIYANI, SABRINA DINDA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek di Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SUGENGNIPUTRI, DIGNA NURSALEHA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAKIS - MALANG. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

SUTRISNO, . (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Sentana, I P. Eka (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN SINGOSARI MALANG). Masters thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Seviana Ertanti, Nur (2017) Strategi Alokasi Anggaran Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada V3 Salon & Spa Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Sodek, Ahmad (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Susanti, Sovi (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA LPD DESA ADAT ANTURAN SINGARAJA-BALI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

T

THIYAS, MUSFIRA ARYANING (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BNI KCP Wamena). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Taufiki, Ibram Hanif (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Tommy, Fauzan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WIJAYANTO, MANDA AGUS TRI (2017) “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO” Author: Manda Agus Tri Wijayanto NPK: K.2013.1.32535 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Wahyudi, Imam Yusuf (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD TIRTA JAYA USAHA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

X

Xenia Ananda, Shinta (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPRS Sarana Prima Mandiri. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Y

YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

YOSEFINA, BELLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ratu Sambal Banyuwangi ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

YULIATI, LITA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Z

ZEMAN, KOMARUS (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

This list was generated on Tue Sep 27 09:39:37 2022 WIB.