PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KANTOR CABANG ATAMBUA

MAU, PRICILLA JOURNALISTHA MALI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KANTOR CABANG ATAMBUA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman sampul.pdf

Download (429kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (466kB)
[img] Text
3. Surat keterangan.pdf

Download (550kB)
[img] Text
4. Lembar pengesahan.pdf

Download (536kB)
[img] Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (569kB)
[img] Text
6. Riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[img] Text
7. Daftar isi.pdf

Download (630kB)
[img] Text
8. Daftar tabel.pdf

Download (506kB)
[img] Text
9. Daftar gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. Bab I pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. Bab II tinjauan pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab III metode penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. Penelitian ini termasuk dalam penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan cara survei. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna internet banking BRI di Kantor Cabang BRI Atambua. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan internet Banking (X2) sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan (Y). Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik meliputi uji multikolienieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokeralasi. Uji hipotesis menggunakan analisis linear berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi (R Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. (2) Variabel internet banking secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. (3) Secara simultan variabel kualitas pelayanan dan internet banking memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kantor Cabang Atambua. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Internet Banking, Kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Internet Banking, Kepuasan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 01:25
Last Modified: 25 Jan 2021 02:46
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item