ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL TWITTER (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUҪEҪWARA)

Anitha, Juana (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL TWITTER (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUҪEҪWARA). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab IV Hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing merupakan bagian yang dapat mempengaruhi terciptanya komunikasi word of mouth sebuah produk atau jasa. Word of mouth merupakan strategi promosi yang paling efektif dalam mempromosikan barang atau jasa. Jejaring sosial saat ini menjadi suatu kebutuhan dalam bersosialisasi, salah satunya ada Twitter. Kesuksesan Twitter juga dipengaruhi word of mouth yang baik dalam pemasarannya. Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berperan penting dalam mempengaruhi terciptanya word of mouth sehingga konsumen mengajak mengajak teman dan rekannya untuk ikut menggunakan jejaring sosial Twitter. Word of Mouth tercipta dengan baik jika kepuasan, kualitas, dan experiential marketing yang dirasakan konsumen baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan, kualitas, dan experiential marketing terhadap word of mouth situs jejaring sosial Twitter pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden kepada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth situs. Kata Kunci: Kepuasan, kualitas, experiential marekting, word of mouth.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:05
Last Modified: 05 Jan 2021 04:16
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/75

Actions (login required)

View Item View Item