PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI

HERTANTO, MICHAEL (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JUDUL.pdf

Download (21kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tempat tinggal merupakan kebutuhan primer bagi semua orang dan tidak dapat ditunda pemenuhannya. Sehingga seiring bertambahnya penduduk, dibutuhkan agent properti untuk mempermudah semua orang untuk menemukan rumah yang hunian yang diinginkan. Keputusan pembelian adalah salah satu tindakan yang dilakukan berikutnya, namun dipengaruhi beberapa variabel bebas yaitu kualitas layanan dan kepercayaan agent terhadap konsumennya.Tujuan penelitian iniadalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercyaanterhadap keputusan pembelian properti. Sampeldalam penelitian iniadalah konsumen pembelian rumah hunian melalu Galaxy Properti. Penelitian ini adalah kuantitatif. Data dianalisismenggunakan Regresi. Jenis penelitian Korelasional dengan Uji Hipotesis. Hasilpenelitian menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepercayaanberpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian serta variabel assurance adalah variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian properti. Kata Kunci: kualitas layanan, kepercayaan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:04
Last Modified: 05 Jan 2021 02:38
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item