PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG MALANG SOEKARNO HATTA

PRATIWI, INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG MALANG SOEKARNO HATTA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (630kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (687kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (823kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img] Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (691kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (694kB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (688kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (707kB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (764kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (687kB)
[img] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (687kB)
[img] Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (611kB)
[img] Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (870kB)
[img] Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (678kB)
[img] Text
15. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)
[img] Text
16. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (543kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi berjudul “ Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diversifikasi Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta” ini ditulis oleh Indah Pratiwi dengan nomor pokok kemahasiswaan (NPK) K.2015.1.33283 jurusan Manajemen, STIE Malangkuϛeϛwara Malang dengan dosen pembimbing oleh Drs. Eko Sudjawoto, MM. Penelitian dalam skripsi ini di latar belakangi oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan (perbankan), dimana pelayanan dan diversfikasi produk yang baik merupakan peran utama dalam memberikan kepuasan para nasabah. Di dalam perusahaan atau lembaga keuangan syariah khususnya Bank BRI Syariah yang memilki pelayanan dan diversifikasi yang baik maka akan menciptakan suatu kepuasan nasabah. Rumusan masalah dalam skripsi ini yaitu: (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta? (2) Apakah diversifikasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta?. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tingkat signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta dan diversifikasi produk terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta. Analisis data yang digunakan yaitu: (1) Uji Validitas dan Reliabilitas (2) Uji asumsi klasik yang meliputi: uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastitas (3) Uji regresi linier berganda (4) Uji hipotesis yang meliputi: uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malangix Soekarno Hatta (2) diversifikasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Diversifikasi Produk, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Akuntansi Keuangan > Kinerja Keuangan Bank
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:31
Last Modified: 06 Jan 2021 03:15
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/101

Actions (login required)

View Item View Item