PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola)

YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (877kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Kualitas produk dan Brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk coca-cola. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang angkatan 2016 program studi manajemen. Sampel berjumlah 100 orang yang pernah berkunjung ke swalayan dan mengetahui produk Coca-cola. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen 2) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Brand image, loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen, coca-cola
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Feb 2021 03:32
Last Modified: 26 Feb 2021 03:32
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/901

Actions (login required)

View Item View Item