PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang)

Pramesti, Diah Arum Dinda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (594kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (858kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (977kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan salon Nbeautycare. metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumplah 85 responden yang merupakan siapa saja yang datang dan membayar jasa salon. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SEM-PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, harga, kepuasan pelanggan.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:42
Last Modified: 21 Feb 2024 04:42
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2193

Actions (login required)

View Item View Item