PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI

PRATAMA, PRAMITHA FRISKA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (635kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Terjadinya peningkatan persaingan usaha menjadikan perusahaan dituntut untuk selalu tanggap dan jeli dalam perkembangan yang terjadi selama ini dan perusahaan harus mampu menghadapi tantangan perilaku para konsumen, daya beli, maupun perubahan selera konsumen yang terjadi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi. Penelitian ini adalah explanatory research (penelitianpenjelasan) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitianini adalah konsumen yang melakukan pembelian sirtupa dapertambangan PT Teja Sekawan Abadi dan teknik pengambilan sampel adalah judgmental sampling dan ditetapkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi. Strategi pemasaran memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan sirtu pada pertambangan PT Teja Sekawan Abadi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:17
Last Modified: 07 Apr 2021 03:17
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item