PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAKIS - MALANG.

SUGENGNIPUTRI, DIGNA NURSALEHA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAKIS - MALANG. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (363kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (703kB)
[img] Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (556kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (471kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (545kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (477kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (469kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (468kB)
[img] Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (889kB)
[img] Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (888kB)
[img] Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (884kB)
[img] Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB)
[img] Text
14. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (339kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ii ABSTRAKSI Faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah antara lain adanya kepercayaan nasabah. Perusahaan perbankan sebaiknya mampu menyakinkan nasabahnya bahwa banknya dapat mengelola dana nasabah dengan aman atau dengan kata lain bank tersebut dapat dipercaya dalam mengelola dana nasabah. Kepercayaan nasabah sempat diuji dengan maraknya berbagai kasus yang terjadi dewasa ini di perusahaan perbankan, antara lain adanya pembobolan dana nasabah. Kejadian tersebut wajar jika nasabah merasa khawatir menyimpan dananya dalam jumlah banyak di suatu bank. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepercayaan berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah, dan untuk mengetahui kepercayaan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang, serta untuk mengetahui kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang dengan jumlah nasabah selama bulan Maret sebanyak 2.362 orang Nasabah. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepercayaan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang dan kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan dan loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan dan loyalitas nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:14
Last Modified: 11 Feb 2021 03:52
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item