Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | K | L | N | O | P | S | T | W | Z
Number of items at this level: 36.

A

ADI SETYAWAN, DORIS (2017) “Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening (Studi pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul)”. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

ASHIDIQ, SHAFA ADELLIA (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA PAYLATER DENGAN DAYA TARIK PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Agustian, Reyza Hari (2020) ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA “CAFE KOMBINASI KOPI” DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Ardana, Deni (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI SAWAH (studi pada Kopi Sawah Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Ardi Pratama, Candra (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY ( PADA CUSTOMER ZOZOTOWN DI CHIBA JEPANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Ayu Wulandari, Yunita Dwi (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

Azizah, Zahrotul (2021) ANALISIS STRATEGI BISNIS DALAM MENJAGA STABILITAS PERUSAHAAN BAGI UMKM DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi pada UD. Affalia Jaya). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

C

Claudia Agatha, Angelita (2017) Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

D

DARSONO GUNAWAN, DANIEL (2017) ANALISI PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA TAMAN SAFARI PRIGEN, PRIGEN, PASURUAN, JAWATIMUR). Other thesis, STIE Malangkuçeçwara.

DAYANTI, IKA RISKI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

E

ESTIKA, ANANDA VIA (2023) STRATEGI PEMASARAN NASI ARON KHAS TENGGER DENGAN PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT TENGGER. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

F

FARAMIDA, NANDA NURUL (2024) IMPACT BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MODERASI PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada PT Shopee Indonesia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FIRMANSYAH, ANDREYATNO (2024) PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS MELALUI PENDEKATAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PERSEWAAN KOSTUM COSPLAY ANDRECOSRENT DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FITRIA, SHOLIHATUL (2017) ANALISIS SWOT SEBAGAI PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA PAGUYUBAN SARI ROSO DI DESA PLOSO KABUPATEN BLITAR. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FITRIA, SHOLIHATUL (2017) ANALISIS SWOT SEBAGAI PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA PAGUYUBAN SARI ROSO DI DESA PLOSO KABUPATEN BLITAR. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

H

Harits Ismail, Adam (2020) PEMETAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KAUM MILENIALS MELALUI REVOLUSI DIGITAL (STUDI KASUS TERHADAP STIE MALANGKUҪEҪWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Hikmatul Qubro, Mohammad (2020) ANALISIS SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING MELALUI STRATEGI PEMASARAN DI PT GIJUTSU DIGITAL INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

K

KATARINA KEFI, SANTHA (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIONING TENUN INA NDAO MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA PENINGKATAN MINAT BELI. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Khrisma Eka Saputra, Aditya (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DI ERA EKONOMI INDUSTRI 4.0 (Studi pada Usaha Pos Ketan Legenda 1967). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

L

LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

LIE, STEVEN (2018) ANALISA KINERJA PEMASARAN SEBAGAI DASAR MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN PADA PT.SIMPATINDO MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

N

Nenobais, Denny Imanuel (2021) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG (di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

O

OKTAVIANDRA, ALIFIA GALUH (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI KONTEN SOSIAL MEDIA K-INFLUENCER DAN HONORARY REPORTER KOMUNITAS KOREA FOR EVERYONE INDONESIA DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

P

PRADANA, FATHUR BAYU (2021) Strategi Pemasaran dan Pengembangan Usaha Koperasi KSP Naraya Kediri. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRATAMA, PRAMITHA FRISKA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PUTRA, DIAN SUTISNA (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP DAYA SAING DIMEDIASI OLEH STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY DI TUREN KAB.MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Pangestu, Karolus Dewanata Dimas (2023) ANALISA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN (Studi Pada COLORADI GRAPH). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

S

SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SAPUTRA, REYHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SONY YAHYA, BERLYN (2017) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SUCIPTO, NAVA RADISTA TRIAS ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA BASO ACI DAN SEBLAK (STUDI PADA KEDAI IKILO SEBLAK TULUNGAGUNG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Saputra, Aditya Khrisma Eka (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DI ERA EKONOMI INDUSTRI 4.0 (Studi pada Usaha Pos Ketan Legenda 1967). Other thesis, STIE Malangkucecwara.

T

THOLIB, ABU (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA AND GREEN MARKETING STRATEGIES TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND. Other thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WADI, MARIA TARSIANA (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI DIFERENSI , CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

WIDITAMA, MUCHAMMAD RIFQI (2021) STRATEGI PEMASARAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MELALUI ANALISIS SWOT (Studi kasus: pada RS Lawang Medika). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Z

Zainul, Arifin (2021) ”Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

This list was generated on Sat Dec 21 18:42:40 2024 WIB.