“Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening (Studi pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul)”

ADI SETYAWAN, DORIS (2017) “Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening (Studi pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul)”. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. halaman judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. surat keterangan riset.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. lembar pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
7. kata pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9.bab I pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. bab II tinjauan pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. bab III metode penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
13. bab V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14. daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

i ABSTRAKSI Penelitian ini dilandasi oleh keinginan peneliti untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan berkunjung dengan word of mouth sebagai variabel intervening. yang sangat diperlukan perusahaan pariwisata untuk meningkatkan kujungan wisatawan di tempat pariwisata.Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan berkunjung (2) untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap word of mouth (3) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan berkunjung (4) Untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan berkunjung melalui word of mouth sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan kepada wisatawan yang berkunjung ke kafe sawah. Penarikan sampel menggunakan menggunakan yaitu non probability sampling, yaitu purposive sampling. Purposive sampling adalah cara pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu 100 responden. Tingkat signifikansi yang digunakan adalah 5%. Setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas, maka dilakukan analisis data, menggunakan analisis Path. Dari hasil analisis Path terhadap: hipotesa 1 membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara media sosial terhadap keputusan berkunjung;2 membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara media sosial terhadap word of mouth hipotesa 3 ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung hipotesa 4 ada pengaruh yang signifan antara media sosial terhadap keputusan berkunjung melalui word of mouth tetapi masih lebih besar pengatuh langsung menjadikan word of mouth bukan variabel intervening bagi pengaruh variabel media sosial terhadap keputusan berkunjung. menjadikan word of mouth sebagai variabel moderating bagi media sosial terhadap keputusan berkunjung ; hal ini berarti hipotesa 1 dan 2 diterima sementara hipotesa3 di tolak. Dari hasil perhitungan ini dapat disimpulkan bahwa media sosil dan,word of mouth berperan dalam mempengaruhi pengambilan keputusan para wisatawan untuk berkunjung ke kafe sawah desa wisata pujon kidul. Kata kunci: Media Sosial, Keputusan Berkunjung, Word Of Mouth Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Word Of Mouth sebagai Variable Intervening Pada Café Sawah Desa Wisata Pujon Kidul Author: Doris Adi Setyawan NPK: K.2013.5.32570

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Keputusan Berkunjung, Word Of Mouth
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:15
Last Modified: 16 Feb 2021 02:45
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/703

Actions (login required)

View Item View Item