PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG (di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang)

Nenobais, Denny Imanuel (2021) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG (di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (775kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (428kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (698kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (462kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (952kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Fokus pembahasan dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram dan minat pengunjung. Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang memperkuat promosinya menggunakan media sosial Instagram untuk mengikuti perkembangan industry 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial Instagram terhadap minat pengunjung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research dengan regresi linear sederhana. Jumlah populasi yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 350 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang yang diambil menggunakan rumus Slovin dan sampel secara acak Random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable media sosial Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap minat pengunjung di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang. Hal ini didukung oleh beberapa hal yang disampaikan dari hasil kuisioner penelitian dan dari hasil olah data yang menjelaskan bahwa Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang menggunakan Instagram untuk media promosi secara kreatif dan inovatif serta memanfaatkan fitur snapgram untuk update story berhubungan dengan produk yang dijual.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Instagram, dan Minat Pengunjung
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:48
Last Modified: 14 Dec 2021 06:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1540

Actions (login required)

View Item View Item