PEMETAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KAUM MILENIALS MELALUI REVOLUSI DIGITAL (STUDI KASUS TERHADAP STIE MALANGKUҪEҪWARA)

Harits Ismail, Adam (2020) PEMETAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KAUM MILENIALS MELALUI REVOLUSI DIGITAL (STUDI KASUS TERHADAP STIE MALANGKUҪEҪWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (521kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (99kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (124kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian tentang segmentasi pasar bukanlah yang pertama dituliskan dalam penelitian ini. Segmentasi, targeting, serta positioning (STP) selalu menjadi unsur penting dalam strategi pemasaran sehingga banyak penelitian terdahulu ang menggunakan pembahasan ini untuk penelitin. Dalam dunia pemasaran, target dan pemetaan calon konsumen adalah hal penting untuk dapat memaksimalkan tujuan akhir dari pihak yang melakukan pemasaran. Melalui era revolusi, muncul banyaknya produk yang disegmentasikan serta melakukan target pasar secara digital. Perkembangan zaman akan selalu mempengaruhi berkembangnya sistem penerapan segmentasi pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah fenomena digital marketing efektif untuk diterapkan bagi perusahaan jasa pendidikan dalam melakukan pentargetan pasar serta pemetaan segmentasi calon konsumen. Dengan menggunakan teknik wawancara langsung terhadap sejumlah responden, penelitian ini diharapkan dapat memberikan bukti positif yang hasilnya dapat diterapkan untuk melakukan pembaruan strategi segmentasi pasar dengan menyesuaikan keadaaan terhadap zaman yang akan selalu berkembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Segmentasi, Targeting, Positioning, Digital, Pemasaran
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 May 2021 02:56
Last Modified: 06 May 2021 02:57
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1119

Actions (login required)

View Item View Item