ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA BASO ACI DAN SEBLAK (STUDI PADA KEDAI IKILO SEBLAK TULUNGAGUNG)

SUCIPTO, NAVA RADISTA TRIAS ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA BASO ACI DAN SEBLAK (STUDI PADA KEDAI IKILO SEBLAK TULUNGAGUNG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (747kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Pengaruh bauran pemasaran 4P (Product, price, place, promotion) terhadap peningkatkan omzet penjualan Seblak dan Baso Aci pada kedai Ikilo Seblak, 2). Pengaruh Brand Image terhadap peningkatan omzet penjualan Seblak dan Baso Aci pada kedai Ikilo Seblak Tulungagung, 3). Pengaruh bauran pemasaran 4P dan Brand Image secara simultan terhadap peningkatan omzet penjualan Seblak dan Baso Aci pada kedai Ikilo Seblak Tulungagung Lokasi dalam penelitian ini di tulungagung ikilo seblak dan baso aci dengan pengambilan Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Sampel yang di ambil 95 responden dengan tingkat kesalahan yang di hendaki adalah 5%. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneliatian ini adalah SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari rangkuman, maka bisa di simpulkan bahwa 1). Bauran Pemasaran 4P (X1) konsumen Kedai Ikilo Seblak Tulungagung berkontribusi secara positif dan signifikan terhadap Omzet Penjualan (Y), 2). Secara parsial Brand Image (X2) konsumen Kedai Ikilo Seblak Tulungagung bekonstribusi secara positif dan signifikan terhadap Omzet Penjualan (Y), 3). Bauran Pemasaran 4P, Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Omzet Penjualan di Kedai Ikilo Seblak Tulungagung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran 4P, Brand Image
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:39
Last Modified: 09 Dec 2021 04:39
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1515

Actions (login required)

View Item View Item