Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Marketing Mix"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | K | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 43.

A

AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

ANNIA, LOUISA JESSICA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALOE VERA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara Pengguna Aloe Vera). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

ARISTA, EKA PUTRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Ricebowl Trenggalek). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Adriani, Shinta Rizki (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI SHOWROOM GALIPAT MOTOR MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Arselliye, Algoldy (2021) PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

B

BERNHARD, BERTOLDUS FANDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

BUDHIARTY, GITA (2018) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN AUTO 2000 SUTOYO MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

D

DEWANTARA, SONY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JNE (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

E

ESTIKA, ANANDA VIA (2023) STRATEGI PEMASARAN NASI ARON KHAS TENGGER DENGAN PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT TENGGER. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

F

FAIZA, MADINA VITA NUR (2020) PENGARUH REALIBILITAS, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI, BUKTI FISIK, PEERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PAWON BROMO TUMPANG KABUPATEN MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Fauzan, Nahwan Ahza (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

K

KARTIKA, DINDA SURYA (2020) ANALISIS MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Butik Neyna). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

KINASIH, TENESYA ENGGAL SEKAR (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS MELALUI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) PADA PT. PEGADAIAN CABANG SINGOSARI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Khanif, Rizal (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS ANGKUTAN BERBASIS ONLINE DI KOTA MALANG). Other thesis, STIE Malangkuçeçwara.

M

MASFUD, HARI USMAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Pelanggan Bolu AS). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Maulidi, Rachmad Hari (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Megawati K, Elpanda Sukma (2017) PENGARUH MARKETING MIX DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT ( STUDI PADA KSP RASA MANDIRI KECAMATAN WLINGI KABUPATEN BLITAR ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

N

NURHIDAYAT, DAMAI KHOIRUL (2021) PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. Belfoods). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

P

P., Gusti Adi Prasetyo (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PAMBUDI, AHDIAN (2023) PENGARUH EWOM, PRODUK REVIEW, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRASANTO, FERRIS GUSTIN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PRATAMA, SURYA (2017) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN BALIKPAPAN REGENCY BALIKPAPAN. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEMEN TIGA RODA (Studi kasus masyarakat kota Jombang yang membeli produk pada semen tiga roda di kota Jombang,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Putra, Faisal Yudhistian (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK FRESTEA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

R

Ratnasari, Sindy Devi (2020) PENGARUH PERILAKU SISWA DALAM MEMBANGUN MINAT SISWA BERKULIAH DI STIE MALANGKUÇEÇWARA (ABM) DENGAN KINERJA MARKETING MIX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Murid SMA/SMK di Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Respati, Rike Putri Aurora (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOODFELLAS BARBERSHOP DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

S

SABAN, ISIDORUS YOHANES AMALINUS (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BAJAWA (STUDI KASUS STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SANTOSO, GUNAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP EMOTIONAL RESPONSE DAN MINAT BELI (Studi pada Pengguna Sepatu Merek Nike di STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SAPUTRA, REYHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SATU, MARIO REGINALDUS (2020) PENGARUH PERAN LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERMALAM DI HOTEL FLORES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SEQUEIRA, JUVENIA EVANGELINA MENDONCA IMACULADA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SUTRISNO, . (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

T

TAWONG, MARIA BEATRIX ALING (2020) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

TIMU, VERONIKA CHINDYANA (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Taufiki, Ibram Hanif (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WIDIANTARI, DINDA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

WOPARI, GLORIA AZNATH OLIVIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RIMBA PAPUA HOTEL. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Y

YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Z

ZEMAN, KOMARUS (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

This list was generated on Sun Oct 13 01:52:07 2024 WIB.