PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN AUTO 2000 SUTOYO MALANG)

BUDHIARTY, GITA (2018) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN AUTO 2000 SUTOYO MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (13MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (13MB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (13MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (13MB)
[img] Text
5. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (13MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (13MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (13MB)
[img] Text
9. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (13MB)
[img] Text
10. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (13MB)
[img] Text
11. Metode Penelitian.pdf

Download (13MB)
[img] Text
12. Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
13. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (13MB)
[img] Text
15. Lampiran.pdf

Download (13MB)

Abstract

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN AUTO 2000 SUTOYO MALANG) Abstraksi Judul penelitian ini adalah “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Innova (Studi Pada Konsumen Auto 2000 Sutoyo Malang)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Innova pada Auto 2000 Sutoyo Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori yaitu penelitian yang menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan metode kuantitatif yang terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis terdiri dari uji-F dan uji-t, dan uji koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 22 for Windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 101 responden sebagai sampel penelitian. Dari hasil penelitian ditunjukkan bahwa produk, harga, distribusi, dan promosi secara simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil merek Innova pada Auto 2000 Sutoyo Malang. Selain itu variabel produk merupakan variabel berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil merek Innova di Auto 2000 Sutoyo Malang. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Toyota Innova, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bauran Pemasaran, Toyota Innova, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:10
Last Modified: 12 Jan 2021 03:15
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item View Item