PENGARUH PERILAKU SISWA DALAM MEMBANGUN MINAT SISWA BERKULIAH DI STIE MALANGKUÇEÇWARA (ABM) DENGAN KINERJA MARKETING MIX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Murid SMA/SMK di Kota Malang )

Ratnasari, Sindy Devi (2020) PENGARUH PERILAKU SISWA DALAM MEMBANGUN MINAT SISWA BERKULIAH DI STIE MALANGKUÇEÇWARA (ABM) DENGAN KINERJA MARKETING MIX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Murid SMA/SMK di Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar minat siswa saat ini untuk bergabung dengan STIE Malangkuçeçwara ( ABM ) dengan melihat bagaimanakah perilaku siswa terhadap ABM serta mengevaluasi bagaimanakah penilaian siswa terhadap kinerja bauran pemasaran di STIE Malangkuçeçwara ( ABM ). Penelitian ini dilakukan terhadap siswa SMA/SMK di Kota Malang dengan mengambil sebanyak 120 sample didalamnya. Penelitian ini menggunakan 5 variabel, yaitu Perilaku Internal Siswa, Perilaku Eksternal Siswa, dan Perilaku Situasional Siswa sebagai variabel independen. Lalu terdapat minat siswa sebagai variabel dependen dan Bauran Pemasaran sebagai mediasi atau variabel intervening. Hasil pengujian path coefficient penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku internal siswa berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat siswa dan bauran pemasaran. Perilaku eksternal siswa berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap minat siswa namun memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap bauran pemasaran. Sementara itu, perilaku situasional memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap minat siswa serta kinerja bauran pemasaran. Selain itu ternyata kinerja bauran pemasaran STIE Malangkuçeçwara ( ABM ) dapat mempengaruhi. Hasil pengujian Specific Indirect Effects menunjukkan bahwa bauran pemasaran dapat memediasi hubungan Perilaku Internal dan Perilaku Eksternal Siswa terhadap minat siswa, sementara hubungan antara Perilaku Situasional dengan Minat siswa tidak dapat dimediasi oleh bauran pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Bauran Pemasaran, Minat Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:32
Last Modified: 07 Apr 2021 03:32
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item View Item