PURNAMA SANDY, LAZUARDHI (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN ELEKTRONIK DALAM E-COMMERCE MARKETPLACE DENGAN METODE PEMBAYARAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman judul.pdf Download (718kB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (37kB) |
|
Text
3. lembar pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (95kB) |
|
Text
5. Daftar riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
6. kata pengantar.pdf Download (37kB) |
|
Text
7. daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
8. Bab I pendahuluan.pdf Download (139kB) |
|
Text
9. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (789kB) |
|
Text
10. Bab III metode penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab IV hasil penelitian dan pembahsan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
Text
13. daftar pustaka.pdf Download (301kB) |
|
Text
14. lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
i ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui website E-Commerce Marketplace dengan ranking tertinggi , jenis sistem pembayaran elektronik yang paling banyak di pakai oleh website E-Commerce Marketplace dan pengaruh keamanan , kemudahan pembayaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dengan metode pembayaran elektronik sebagai variabel intervening pada transaksi sistem pembayaran elektronik di website E-Commerce Marketplace dengan ranking tertinggi. Metode analisis jalur (path analysis) digunakan dalam penelitian ini untuk mengukur pengaruh langsung dan tidak langsung keamanan , kemudahan pembayaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen saat tidak dimediasi atau saat dimediasi oleh metode pembayaran elektronik. Sampel koresponden dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara yang pernah bertransaksi lebih dari satu kali. Hasil dari penelitian ini adalah Tokopedia.com adalah website E- Commerce Marketplace dengan kunjungan paling banyak di Indonesia. Lalu jenis sistem pembayaran elektronik yang paling banyak di pakai adalah ATM, Kartu Kredit Online dan Internet Banking. Sedangkan hasil dari pengaruh langsung variabel keamanan , kemudahan pembayaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Tokopedia.com berpengaruh positif, Untuk pengaruh tidak langsung melalui metode pembayaran elektronik hasilnya positif namun lebih kecil dari pada pengaruh langsung. Kata Kunci: “ E-Commerce”, “Sistem Pembayaran Elektronik”, Konsumen” “Kepuasan “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Sistem Pembayaran Elektronik Dalam E- Commerce Marketplace Dengan Metode Pembayaran Elektronik Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara)” Author: Lazuardhi Purnama Sandy NPK: K.2013.5.32566
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce”, “Sistem Pembayaran Elektronik”, Konsumen” |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:15 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 02:33 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/699 |
Actions (login required)
View Item |