Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Promotion Mix"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | M | O | P | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 22.

A

ARDIANSYAH, LALU MUHAMAD HAMDANI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Agasi, Marcellino Dwi Rahma (2020) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Ashanty, Ashanty (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

B

Berliana, Aida (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

D

DARMANATA, YONGKI (2022) PENGARUH DESAIN GRAFIS SEBAGAIN MEDIA PEMASARAN DALAM ERA PANDEMI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE BREW.LAH DI SAWOJAJAR (Studi Pada Cafe BREW.LAH Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

M

Margono, Dikky Saputro (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Online Shop TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Melida, . (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

O

Oktavia, Erni (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

P

PAMBUDI, AHDIAN (2023) PENGARUH EWOM, PRODUK REVIEW, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRADANA, RICARD ADI (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEMEN TIGA RODA (Studi kasus masyarakat kota Jombang yang membeli produk pada semen tiga roda di kota Jombang,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Perwira, Malvin Giovanni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Putra, Windy Tria Mahendra (2020) Pengaruh Sosial Media Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth (Studi Pada Konsumen Dancell Warujayeng). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

S

SANTOSO, GUNAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP EMOTIONAL RESPONSE DAN MINAT BELI (Studi pada Pengguna Sepatu Merek Nike di STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SULISTIAWAN, RIO RAHARDJO (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PESENKOPI SUKUN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Sudebyo, Richard Hosea (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI Studi pada Fitness Center Smart GYM Malang Tahun 2021. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

T

TIMU, VERONIKA CHINDYANA (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Taufiki, Ibram Hanif (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

V

VERLINA, . (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA MANAJEMEN STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WINDARTO, BRYANALDI MARIO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Y

YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

This list was generated on Sat Dec 21 01:13:05 2024 WIB.