Up a level |
AGING AFRILIANSYAH, I Putu (2017) PENGARUH REPUTASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DAN RETENSI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bank BRI KC. Blimbing Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ANI, SABRINA DINDA SISWIY (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek di Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ARISTA, EKA PUTRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Ricebowl Trenggalek). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
BENDON, TRISMILENIA (2023) PENGARUH CUSTOMER BONDING, CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI COFFEE SHOP TEMPAT TJENGKRAMA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
BISRI, MOHAMMAD HASAN (2023) PENGARUH FLOWER OF SERVICE DAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WISATAWAN MILKINDO GREEN FARM). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
DIRGAYUSA, I Ketut (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI MELALUI RELATIONSHIP QUALITY. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Dea, Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ERYA, NOVANTIANO (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL AHASS 02725 SUKUN KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fery Bagus Priadi, Ayoan (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MERK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDY LAYANAN TRANSPORTASI GO-JEK). UNSPECIFIED thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
HALLIN, MUHAMMAD (2017) PENGARUH BAURAN RITEL (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET PUNTODEWO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
INDARWATI, DINA (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
IZZAH, NABBILLAH NURUL (2023) PENGARUH KENAIKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KEINGINAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen PT. ONGKOWIDJOJO). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
LAVAYETI, AMALIA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SERVIS BENGKEL PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
MAHARANI, RAHMA CITRA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank BTN Malang). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
MEILANI, ASTRI (2018) FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Makmun, Kufron (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. GOJEK INDONESIA PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
NURHIDAYAT, DAMAI KHOIRUL (2021) PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. Belfoods). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
P., Gusti Adi Prasetyo (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PRADANA, RICARD ADI (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PRADIPTA, AMBARSYAH (2019) ANALISIS DESKRIPTIF LOYALITAS KONSUMEN UD. INTAN UNGGAS (Studi Kasus Pada UD. Intan Unggas Probolinggo). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
PRADIPTA, AMBARSYAH (2018) ANALISIS DESKRIPTIF LOYALITAS KONSUMEN UD. INTAN UNGGAS. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
PRADIPTA, PRADIPTA (2018) ANALISIS DESKRIPTIF LOYALITAS KONSUMEN UD. INTAN UNGGAS (Studi Kasus Pada UD. Intan Unggas Probolinggo). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
PRIMARA, CHRISNANDA JULIAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUSPITASARI, REZA FITRIANA (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Maybank Indonesia Cabang Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PUTRA, RIOKO DEWANTORO CAHYONO (2017) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT JAYA ABADI Tuban). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
RIOKO DEWANTORO, CAHYONO PUTRA (2017) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT JAYA ABADI Tuban). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Ramadhan, R. Auditya Raihan (2023) ANALISIS DISKON PPnBM TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN MOBIL DAN DAYA BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SIMARANGKIR, SISKA BERTUA (2021) PENGARUH RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (studi kasus terhadap pengguna provider telkomsel). Post-Doctoral thesis, STIE Malangkucecwara.
SIN’INA INDAYANI, SHIRELY (2021) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Salon Mobil Tunas Abadi Gambiran, Banyuwangi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SYAIFUDIN, NASHRUL (2023) PENGARUH EKUITAS MERK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi kasus pada Kanekabe Food Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Susanti, Sovi (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA LPD DESA ADAT ANTURAN SINGARAJA-BALI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
THIYAS, MUSFIRA ARYANING (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BNI KCP Wamena). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Tansil, Imanuel (2020) PENGARUH TRUST, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY ONLINE SHOP (LAZADA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Tarmuji, Vivi Andrika (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Bengkel MJ Motor Sumbawa Barat). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Taufiki, Ibram Hanif (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Tommy, Fauzan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WIDANTA, DEVINA FAYZA (2024) PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar). Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
WIJAYANTO, MANDA AGUS TRI (2017) “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO” Author: Manda Agus Tri Wijayanto NPK: K.2013.1.32535 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
WINDARTO, BRYANALDI MARIO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
YEREMIANTORO, ALBERT (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Yanuari, Rosi Sonia (2017) Analisa Penerapan Nilai-Nilai Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Di Kota Malang (Studi Pada STIE Malangkuçeçwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ZALZABILA, TASYA (2023) PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SELERA KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT. ONGKOWIDJOJO). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ZEMAN, KOMARUS (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ZUBER, IBROHIM (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Pada PT. KARYA MUDA MANDIRI KATOL MADURA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.