PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE

INDARWATI, DINA (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (933kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (350kB)
[img] Text
JUDUL.pdf

Download (56kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (410kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh customer experience dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pembelian produk online di Shopee. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Stie Malangkucecwara angkatan tahun 2015 sampai 2018 dengan jumlah 1.464 mahasiswa.Variabel penelitian ini yaitu customer experience dan customer satisfaction sebagai variabel independent, customer loyalty sebagai variabel dependent. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t dan koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah customer experience dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty pada pembelian produk online di Shopee. Keywords : customer experience, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:05
Last Modified: 05 Jan 2021 04:03
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item View Item