PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SELERA KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT. ONGKOWIDJOJO)

ZALZABILA, TASYA (2023) PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SELERA KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT. ONGKOWIDJOJO). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (941kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (576kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merk, harga, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen, dengan selera konsumen sebagai variabel moderasi pada produk tertentu. Citra merk, harga, kemasan, dan loyalitas konsumen adalah faktorfaktor penting yang memengaruhi keputusan pembelian dalam konteks pemasaran. Selain itu, selera konsumen juga memainkan peran penting dalam membentuk preferensi dan pilihan produkPenelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel konsumen yang telah menggunakan produk tersebut. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi dan teknik analisis variabel moderasi. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana citra merk, harga, dan kemasan berkontribusi terhadap loyalitas konsumen terhadap produk tertentu, serta sejauh mana selera konsumen memoderasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Temuan dari penelitian ini dapat membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif dan meningkatkan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merk, Harga, Kemasan, Loyalitas Konsumen, Selera Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Nov 2023 03:07
Last Modified: 14 Nov 2023 03:07
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2133

Actions (login required)

View Item View Item