PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara)

Taufiki, Ibram Hanif (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Brand Image, Fitur, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada produk Xiaomi. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 142 orang yang berusia 17 tahun keatas serta pernah atau sedang menggunakan produk Xiaomi. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen 2) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Fitur, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Xiaomi
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Mar 2021 04:39
Last Modified: 05 Mar 2021 04:39
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item View Item