HERMAN, Kakak (2017) 1 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu Adidas di Kota Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. halaman judul.pdf Download (27kB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (43kB) |
|
Text
3. lembar pengeshan.pdf Download (148kB) |
|
Text
4. lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (156kB) |
|
Text
5. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
|
Text
6. kata pengatar.pdf Download (104kB) |
|
Text
7. daftar isi.pdf Download (44kB) |
|
Text
8. bab I pendahuluan.pdf Download (259kB) |
|
Text
9. bab II tinjauan pustaka.pdf Download (206kB) |
|
Text
10. bab III metode penelitian.pdf Download (305kB) |
|
Text
11. bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
12. bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
13. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. lampiran.pdf Download (200kB) |
Abstract
i ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh selebriti pendukung (celebrity endorsement), persepsi harga, kualitas produk terhadap citra merek sebagai variabel intervening dan menguji pengaruh citra merek sebagai variabel intervening terhadap minat beli konsumen. Dengan metode penelitian yang digunakan, yaitu jenis penelitian yang bersifat eksplanatori (explanatory research). Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling (sampling aksidental). Dari hasil uji validitas dan reabilitas menunjukan bahwa setiap item dari masing-masing variabel dikatakan valid dikarenakan r-hitung setiap item lebih dari r-tabel. Adapun dari seemua variabel mempunyai koefisien Alpha lebih dari 0,6. Dengan demikian bahwa item pertanyaan untuk semua variabel dinyatakan reliable. Hasil uji F pertama hasil perhitungan dari variabel X1, X2 dan X3 terhadap i berpengaruh signifikan. Hasil uji F kedua menunjukan F hitung hasil perhitungan dari variabel X1, X2, X3 dan i terhadap Y berpengaruh signifikan. Hasil uji t pertama dan kedua mempunyai tingkat signifikan lebih kecil dari =5%. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 72,9% Citra Merek dari konsumen sepatu Adidas di kota Malang dipengaruhi oleh variabel Celebrity Endorser, Persepsi Harga dan Kualitas Produk.. Dan hasil uji koefisien deterninasi (R2) sebesar 74,4% Minat Beli konsumen sepatu Adidas di kota Malang dipengaruhi oleh variabel Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek. Hasil uji analisis jalur (path analysis) menunjukan bahwa hipotesis yang berbunyi ada pengaruh Celebrity Endorser (X1), Persepsi Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) melalui Citra Merek (i) berpengaruh langsung terhadap Minat Beli (Y).Variabel Persepsi Harga lebih berpengaruh terhadap Citra Merek dibandingkan variabel lain. Dapat diketahui dari hasil perhitungan koefisien regresi (b) sebesar 0,406 dan variabel Persepsi Harga terhadap Minat Beli hasil perhitungan koefisien regresi (b) sebesar 0,403. Dengan demikian hipotesis empirisnya yang menyatakan bahwa variabel Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang paling dominan. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Harga, Produk, Minat Beli, Citra Merek Pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu Adidas di Kota Malang) Author: Herman NPK: K.2013.5.32579
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Harga, Produk, Minat Beli, Citra Merek |
Subjects: | Akuntansi Biaya > Penentuan Harga Pokok |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 03:40 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/718 |
Actions (login required)
View Item |