PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BNI KCP Wamena)

THIYAS, MUSFIRA ARYANING (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BNI KCP Wamena). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (807kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (770kB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (767kB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (767kB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (767kB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (767kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (768kB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (768kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (767kB)
[img] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (767kB)
[img] Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Loyalitas adalah respon perilaku penggunaan jasa yang dapat terungkap secara terus menerus oleh pengambil keputusan dengan memperhatikan satu atau lebih jenis bank yang merupakan fungsi proses psikologis. Perlu ditekankan bahwa hal tersebut berbeda dengan perilaku membeli ulang, loyalitas pelanggan menyertakan aspek perasaan, tidak melibatkan aspek afektif didalamnya. Loyalitas nasabah akan menjadi kunci sukses, tidak hanya dalam jangka pendek, tetapi keunggulan bersaing yang berkelanjutan. Kepuasan nasabah dapat ditijau dari kualitas pelayanan dan fasilitas pada bank. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah 100 orang, sedangkan sampel yang di gunakan 50 orang dengan menggunakan metode purposive sample. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hipotesis satu dalam penelitian ini diterima karena variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan memiliki nilai nilai t hitung sebesar 2.771 lebih besar daripada t tabel 2.01174, Hipotesis kedua dalam penelitian ini diterima karena variabel bebasyaitu Kualitas Pelayanan memiliki nilai t hitung sebesar 5.391 lebih besar daripada t tabel 2.01174, Hipotesis ketiga dalam penelitian ini diterima karena variabel bebas yaitu Fasilitas memiliki nilai t hitung sebesar 4.168 lebih besar daripada t tabel 2.01174, Hipotesis keempat dalam penelitian ini diterima karena variabel bebas itu Fasilitas memiliki nilai t hitung sebesar 6.245 lebih besar daripada t tabel 1.669, Hipotesis kelima dalam penelitian ini diterima karena variabel intervening yaitu Kepuasan Nasabah memiliki nilai t hitung sebesar 4.473 lebih besar daripada t tabel 2.01174.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 01:27
Last Modified: 26 Jan 2021 13:38
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item View Item