WIJAYANTO, MANDA AGUS TRI (2017) “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO” Author: Manda Agus Tri Wijayanto NPK: K.2013.1.32535 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (235kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (318kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (239kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (235kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (234kB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (325kB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (436kB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (487kB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (238kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (857kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Fenomena didalam dunia pariwisata semakin cepat berkembang. Hal ini mendorong perusahaan untuk melakukan penelitian terhadap perilaku para konsumen maupun palanggan yang berkunjung di suatu tempat wisata. Kepuasan pelanggan penting diteliti karena merupakan aspek penting yang harus diperhatikan bagi perusahaan dibidang pariwisata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran pemasaran dapat berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan tempat wisata BJBR, dan untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat merupakan mediasi antara bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan wisata BJBR Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata BJBR pada saat itu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pemgambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara kebetulan dan siapa saja orang yang berkunjung di wisata BJBR Probolinggo. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan < 5% (0,000 < 0,05), maka variabel bauran pemasaran (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Z). Terdapat pengaruh langsung bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikan < 5% (0,006 < 0,05), maka variabel bauran pemasaran (X) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Terdaoat pengaruh langsung kepuasan konsumen terdapat loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan < 5% (0,000 < 0,05), maka variabel kepuasan konsumen (Z) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Terdapat pengaruh Bauran Pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen secara tidak langsung, besarnya pengaruh tidak langsung yaitu sebesar 0,403 x 0,591 = 0,238. Kata Kunci : bauran pemasaran, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan ii “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG BJBR PROBOLINGGO” Author: Manda Agus Tri Wijayanto NPK: K.2013.1.32535
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 01:25 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 02:41 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/402 |
Actions (login required)
View Item |