Anitha, Juana (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL TWITTER (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUҪEҪWARA). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. Bab IV Hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing merupakan bagian yang dapat mempengaruhi terciptanya komunikasi word of mouth sebuah produk atau jasa. Word of mouth merupakan strategi promosi yang paling efektif dalam mempromosikan barang atau jasa. Jejaring sosial saat ini menjadi suatu kebutuhan dalam bersosialisasi, salah satunya ada Twitter. Kesuksesan Twitter juga dipengaruhi word of mouth yang baik dalam pemasarannya. Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berperan penting dalam mempengaruhi terciptanya word of mouth sehingga konsumen mengajak mengajak teman dan rekannya untuk ikut menggunakan jejaring sosial Twitter. Word of Mouth tercipta dengan baik jika kepuasan, kualitas, dan experiential marketing yang dirasakan konsumen baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan, kualitas, dan experiential marketing terhadap word of mouth situs jejaring sosial Twitter pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden kepada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth situs. Kata Kunci: Kepuasan, kualitas, experiential marekting, word of mouth.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 03:05 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 04:16 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |