Up a level |
AFIF, MUHAMMAD ZAID (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ANJASMARA, ANDRE (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL ADVERTISING WESTCOAST COFFEE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) (Studi Kasus Masyarakat Tulungagung). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Amkeun, Gaudensius (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Aulia, Nadiatul Shavira (2023) D“PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
DARMANATA, YONGKI (2022) PENGARUH DESAIN GRAFIS SEBAGAIN MEDIA PEMASARAN DALAM ERA PANDEMI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE BREW.LAH DI SAWOJAJAR (Studi Pada Cafe BREW.LAH Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Hermawan, Oka PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
IRAWATI, YULI (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING PADA ONLINE SHOP THEHANSTUFF DI INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
MAKRIFATULLAH, HIKMATUS SUFI (2018) “PENGARUH PRESTASI AKADEMIK, PRESTASI NON AKADEMIK, BAURAN PROMOSI TERHADAP KETERSERAPAN PELUANG KERJA DI DUNIA USAHA INDUSTRI PESERTA DIDIK SMKN 6 KOTA MALANG”. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Noviyanti, Ester Karina (2020) ANALISIS STORE ATMOSPHERE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA TOKO BINTANG KASIH). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PRASANTO, FERRIS GUSTIN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pambudi, Harris Setia (2020) Pengaruh Orientasi Kewirausaan Dan Sistem Informasi Pemasaran Pada Kinerja Perusahaan Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening (Study pada perusahaan Advertising di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pradipta, Beatarisa Fairuz (2024) ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (studi pada Kedai Kopi Mera Kayutangan Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
REDA, YOHANES RAYNALDO REWA (2023) PENERAPAN E-MARKETING TERHADAP KREDIBILITAS SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI GERBANG KASIH KOTA ENDE DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 20202021. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SABAN, ISIDORUS YOHANES AMALINUS (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BAJAWA (STUDI KASUS STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Santoso, Yeremia Yudha (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Sudebyo, Richard Hosea (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI Studi pada Fitness Center Smart GYM Malang Tahun 2021. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
THOLIB, ABU (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA AND GREEN MARKETING STRATEGIES TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND. Other thesis, STIE Malangkucecwara.
YAHYA, BERLYN SONY (2017) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi padaKerajinan Kabupaten Blitar ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.