![]() | Up a level |
AFIF, MUHAMMAD ZAID (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
ANJASMARA, ANDRE (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL ADVERTISING WESTCOAST COFFEE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) (Studi Kasus Masyarakat Tulungagung). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Amkeun, Gaudensius (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
IRAWATI, YULI (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING PADA ONLINE SHOP THEHANSTUFF DI INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
MAKRIFATULLAH, HIKMATUS SUFI (2018) “PENGARUH PRESTASI AKADEMIK, PRESTASI NON AKADEMIK, BAURAN PROMOSI TERHADAP KETERSERAPAN PELUANG KERJA DI DUNIA USAHA INDUSTRI PESERTA DIDIK SMKN 6 KOTA MALANG”. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Noviyanti, Ester Karina (2020) ANALISIS STORE ATMOSPHERE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA TOKO BINTANG KASIH). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Pambudi, Harris Setia (2020) Pengaruh Orientasi Kewirausaan Dan Sistem Informasi Pemasaran Pada Kinerja Perusahaan Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening (Study pada perusahaan Advertising di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
THOLIB, ABU (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA AND GREEN MARKETING STRATEGIES TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND. Other thesis, STIE Malangkucecwara.
YAHYA, BERLYN SONY (2017) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi padaKerajinan Kabupaten Blitar ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.