LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman sampul.pdf Download (947kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Lembar pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
6. Kata pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Daftar tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. Daftar lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab I pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab III metode penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. Bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. Daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat: (1) pengaruh faktor daya tarik terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (2) pengaruh faktor kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (3) pengaruh faktor keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (4) pengaruh faktor daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Top Coffee di kios-kios yang terdapat di Kota Kupang sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah teknik probabiity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (uji t), analisis simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS dengan tingkat signifikansi 5% (0,05) dan sebelumnya dilakukan analisis uji instrumen, analisis data, uji asumsi klasik, dan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee di Kota Kupang dengan presentase pengaruh sebesar 51,6% selebihnya sekitar 48,4% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, iklan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:15 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 02:45 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/231 |
Actions (login required)
View Item |